Mengulas Beberapa Smartphone Terbaru

Kamis, 07 Januari 2016

Samsung Galaxy Tab Pro S, Tablet Mengusung RAM 4GB Kinerja 900 MHz

Samsung Galaxy Tab Pro S
Samsung Galaxy Tab Pro S
Pabrikan monster asal korea selatan kini mengumandangkan kembali namanya dnegan mengeluarkan sebuah tablet teranyar di pasar mobile, dimana dari desaind a juga fitur yang di usung oleh tablet terbaru ini sangat baik sekali dan mungkin memiliki kesempurnaan yang sangat mumpuni di bandingkan dari tablet para pesaingnya yang ada di pasar mobile.

kapasitas tablet Samsung Galaxy Tab Pro S ini akan menggunakan sebuah dapur pacu yang emamng tidak biasa dan mungkin masih sedikit sekali tablet yang lainya menggunakan daur pacu ini, dimana mengunakan sebuah Prosesor Intel Dual Core dengan seri Cherry Trail, dehingga kinerja yang akan di hasilkan oleh tablet mumpuni ini sudah pastinya sangat cepat sekali.

kinerja yang di berikan oleh table ini juga di bantu dengan hadirnya sbeuah MEmori RAM berkapasitas 4GB dimana kapasitas memori RAM ini emmang sangat di andalkan sekali dalam melakukan performa yang sangat mumpuni. di lihat dari informasi tablet ini akan mampu mencpai kecepatan hingga 900 MHz atau setara dengan 2,2 GHz. wow memang kecepatan yang sangat fantastis sekali bagi sebuah tablet di masa kini.




Baca fitur lainya disini     ------- >> Samsung Galaxy Tab Pro S 

Samsung Galaxy Tab Pro S, Tablet Mengusung RAM 4GB Kinerja 900 MHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar