Mengulas Beberapa Smartphone Terbaru

Jumat, 08 Januari 2016

Oppo F1, Ponsel Dengan Kapasitas BAterai 3070 mAh RAM 3GB

Oppo F1
Oppo F1
Semakin hari semakin terus berkembang saja sebauh samrtphone di pasar mobile yang di berkan oleh berbagai vendor, diamna salah satunya adalah sbeauh smartphone besutan dari Oppo yang saat ini memiliki kualitas mumpuni dalam menghasilkan sebuah kinerja yang sangat baik sekali dalam menghasilkan kinerjanya sendiri.

kienrja yang dilakukan oleh smartphone dengan nama Oppo F1 ini akan mengandalkan sbeuah Chipset yang sangat baik dengan bantuan dari sebuah Prosesor Octa Core, dimana saat ini memang Prosesor Octa Core manjadi salah satu fitu rotak kinerja yang sangat baik sekali dalam mengolah datanya sendiri. tak berhenti dari itu saja dalam pengembangan kinerja yang di hasilkanya, dimana snag vendor juga sudah menyematkan sbeuah memori RAm berkapasitas 3GB untuk mendorong agar lebih cepat sekali dalam mengolah data yang dilakukan oleh samrtphoe ini.

sisi baterai atau daya smartphone asal tiongkok ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 3070 mAh, dimana banyak isu akan mampu bertahan dengan waktu yang sangat lama dan sangat mumpuni sekali. kabar baiknya juga smartphone ini di bekali oleh fitur VOOC yang artinya mampu mengisi daya dengan sangat cepat atau Fast.



informasi Spek lainya disini      ------- >> Oppo F1

Oppo F1, Ponsel Dengan Kapasitas BAterai 3070 mAh RAM 3GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar