Mengulas Beberapa Smartphone Terbaru

Sabtu, 27 Februari 2016

Vivo XPlay 5, Ponsel RAM 6GB Kamera Besar usung Sensor Sidik Jari

Vivo Xplay 5
Vivo Xplay 5
Vivo XPlay 5 - Tiongkok memang di sebuat sebagai raa samrtphoen di masa sekarang ini walaupn memang namanya terkadang suka di anggap miring oleh para pengguna ponsel saat ini, karena tiongkok sudah menyuguhkan beberapa samrtphoen yang sangat berkelas saja namun emamng masih banyak yang belum mengetahui kelebihan yang diiliki oleh samrtphone besutan dari tiongkok ini. nama - nama smartphone asal tiongkok yang sudah naik daun saat ini adalah Oppo, vivo, dan lain - lain, dan saat ini sang vendor asal tiongkok di kabarkan telah merilis smartphone terbarunya dengan ukuran emmori RAM berkapasitas yang sangat besar sekali.

smartphone terbaru besutan dari Tiongkok ini akan emnghadirkan sebuah memori RAM berkapasitas 6GB yang emmang ini bukan ukuran biasa saja, dimana samrtphone lainya belum bisa menyajikan samrtphone dengan kapaitas RAM sebesar ini. smartphone besutan tiongkok juga sudah mengakomodasikan sebuah fitur yang baik sekali yakni sebuah sensor sidik jari, dimana kegunaan dari sensor ini sendiri akan mengamankan beberapa file yang menurut penggunanya penting dan untuk membukanya harus menggunakan sebuah sidik jari yang ada pada seorang penggunanya sendiri.

kelebiah lain ang dimiliki oleh smartphone terbaru ini yakni tersedianya kapasitas kamera dengan resolusi sangat besar saekali, dimana resolusi kamera yang di bawa oleh samrtphone ni berada pada bagian depan dan juga pada bagian belakangnya. sisi kamera depan sendiri akan menggunakan kamera yag beresolusi 8 Megapiksel sangat mumpuni sekali, dimana sang vendor juga akan menawarkan sebuah kamera utama yang beresolusi 16 Megapiksel dengan dukungan fitur yang sangat mumpuni sekali.



Lihat selengkapnya disini    ------ >> Vivo XPlay 5

Vivo XPlay 5, Ponsel RAM 6GB Kamera Besar usung Sensor Sidik Jari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar