Mengulas Beberapa Smartphone Terbaru

Kamis, 21 Januari 2016

Coolpad Note 3 Lite, Ponsel Harga Murah Resolusi Kamera Tinggi

Coolpad Note 3 Lite
Coolpad Note 3 Lite
Sektor potret atau sisi kamera yag akan di berikan dari samrtphone murah in imemiliki ukuran yang snagat besr dan sangat baik, diman akualitas dari samrtphone ini memiliki kualitas yang sangat mumpuni sekali di bidangnya dala menghadirkan kualitas yang memng tidak biasa dalam hal memotret.

sisi kamera depan yang akan di bawa oleh samrtphone dengan harga 1,4 Juta ini cukup standart, dimana memiliki kualitas kamera beresolusi 2 Megapiksel dengan kualitas hasil potret yag ckup jernih. kamera depan memang selalu menjadi panutan bagi penggua ponsel di mana saja, karena dengan hadirnya kamera depan yang di sajikan oleh sebah smartphone penggun akan bisa mengabadikan sebuah foto selfi dan memang ini menjadi trend di masa sekarang ini.

sisi kamera utama dari samrtphoen Coolpad Note 3 Lite ini tidak biasa dan mungkin belum ada smartphoe laind engan harga seperti in emmiliki ukuran kamera sebesar ini, dimana sang vendor menyajikan kualitas kamera dengan resolusi 13 Megapiksel yang dimana smartphone ini akan memiliki kualitas merekam dengan sangat baik. kejernihan dan juga kepekaan dalam memotret juga tidak bisa di anggap remeh, karena kamera 13 MP in juga sudah di lengkapi dengan fitur lainya yang sangat menarik sekali salah satunya adalah LED Flash.



informasi uasanya disini     ------- >> Coolpad Note 3 Lite

Coolpad Note 3 Lite, Ponsel Harga Murah Resolusi Kamera Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar