Mengulas Beberapa Smartphone Terbaru

Kamis, 14 Januari 2016

Asus Live, Spesifikasi Ponsel RAM 2GB Dengan Kinerja 1,3 GHz

Asus Live
Asus Live
kembali hadir sebauh smartphoe canggih dengan kualitas yang cukup baik, harga yangd i berikan oelh samrtphoen ini memang cukup mahal yakni sang vendor memberikan smartphoen ini dengan harga senilai 2,9 Juta Rupiah untuk satu unitnya. harga yang di berikan oleh samrtphoen ini memang cukup mahal, namun beberapa spesifikasi yang di usungnya memang kurang sebanding dengan harga yang di berikanya.

harga yang di berika sang evndor yakni 2,9 Juta memang menjadi kelemahan dari smartphoen terbaru besutan dari samsung ini yakni Asus Live, dimana smartphone ini hanya menggunakan sebauh kualiats dari Chipset MEdiaTek dan juga prosesor yag cukup standar, dilihat dari kinerjanya juga hanya memiliki kineraja hingga 1,3 GHz saja sedangkan smartphoen yang lebih murah saja sudah mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik dan lebih kencang sekali.

namun dari kekurangan yang dimiliki oleh samrtphone ini masih bisa tertolong juga dnegan hadirnya sebauh Memori RAM berkapasitas 2GB, dimana Memori RAM ini akan menolong dari kinerjanya untuk lebih baik dan untuk lebih kencang lagi.



Baca spek lainay disini     ------- >> Asus Live

Asus Live, Spesifikasi Ponsel RAM 2GB Dengan Kinerja 1,3 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: